Friday, April 27, 2012

Berakhirnya Ujian Nasional 2012!



 Haiiiiiiiii{} sapa dulu deh, ntar dibilang sombong lagi huhahaha. :'D

           Eh, taugak? Gak tau yaaaa? Tau gak  sih?
WKWKWK. MAU TAU GAK? GUA UDAH SELESAI UN LOOOH~ *goyang cuci-jemur*
           Sumpah ya, rasanya tuh plong banget. Yang selama ini gua dan teman-teman tunggu dan berjuang habis-habisan di SMP akhirnya udah selesai & tinggal tunggu hasilnya! (Semoga memuaskan). Ini semua artinya gak lama lagi gua hengkang dari Saci (SMPN 1 Cikarang Barat). Artinya juga bakal pisah sama semua guru-guru dan teman-teman tercintahhh huhu. Gak kerasa banget udah 3 tahun di SMP. Unforgettable banget lah pokoknya.

          Eits! Tapi walaupun UN udah selesai tapi masih ada pertanyaan-pertanyaan gini, misalnya :

-       Gua Lulus atau Tidak Lulus ya?
-       Nem gua berapa ya? 41 kah?

                        Apakah Lulus atau Tidak Lulus?


Kita semua selalu berdoa semoga semua berakhir seperti ini. Dan mendapat hasil memuaskan.

            Atau juga, masih ada satu perjuangan yang gak kalah penting yaitu………………. MASUK SMA! YA! SMA FAVORIT TEPATNYA! Sejauh ini sih gua udah daftar 2 sekolah. Tinggal 1 sekolah lagi yang gua naksir (eh, apasih bahasanya) belom buka pengumuman apa-apa. Masuk SMA itu bener-bener gak gampang ya! Apalagi Favorit/Bilingual/Semacam nya lah. Eh, jadi curhat gini hhh.

          Gua yakin nih anak-anak Kelas 9 SMP & 12 SMA seluruh Indonesia lagi pada deg-degan nunggu hasil UN-nya. Nah, kalo yang 6 SD juga pasti pada deg-degan nunggu UN-nya ya!;p

         Oke, sekian dulu yaaa. Buat semua yang baca, minta doanya ya supaya saya bisa lolos seleksi SMA yang ditaksir dituju bersama teman-teman saya. Terima kasih sebelum nya!


Indah Levita 

No comments:

Post a Comment